Batu Red Raflesia Kwalitasnya Tak Kalah dengan Bacan

Batu Red Raflesia Super Kristal Cempaka Merah asli Bengkulu, Lagi jenis batu Akik Super kristal asal Indonesia Red Raflesia Batu Cempaka Merah dari Propinsi benkulu, Keren, kualitasnya tak kalah dengan unggulan lain seperti Bacan, Garut, Baturaja, Pacitan dan Kalimantan dan lainnya.
Raflesia Super Kristal Akik asli Bengkulu, memiliki serat dan kualitas kristal baik sehingga akan terlihat jernih dengan reflek air yang kuat. Raflesia Super Kristal terdiri dari banyak warna diantaranya White Raflesia, Yellow Raflesia dan Red Raflesia semua mengandung serat dan Clarity baik.
Apakah Raflesia Super Kristal Cempaka Merah asli Bengkulu akan mampu bersaing dan sejajar dengan unggulan terdahulu seperti Bacan, Idocrase Solar Aceh, Baturaja, Kecubung kalimantan yang telah populer, waktu yang akan membuktikannya. Ada baiknya sobat lebih awal memiliki Raflesia Super Kristal, karena kalau sudah booming dan ketinggalan, waaah nanti kayak Bacan, Solar aceh dan Baturaja harganya sudah selangit baru nyari-nyari...