Harga Batu Akik Junjung Drajat

Harga batu akik junjung drajat sangat tinggi bernilai jutaan rupiah. Jenis batu akik ini menjadi incaran para kolektor dan penggemar batu akik. Sangat wajar karena keindahan dan khasiatnya memang sangat luar biasa. Batu akik junjung drajat ini mempunyai berbagai jenis. 

Perbedaan ini dilihat dari segi warna dan juga coraknya. Bermodal kristal batu atau pamor. Semakin baik pamornya dan kualitasnya tinggi, maka harganya semakin meningkat. Karena biasanya khasiat yang terkandung di dalamnya juga semakin hebat.

Apa sebenarnya khasiat dari batu junjung drajat ini? Sangat dipercaya batu akik ini bisa mengangkat dan meningkatkan derajat sosial penggunanya, termasuk meningkatkan kewibawaan dan kharismanya. Selain itu, berkhasiat dalam melancarkan karir dan rezekinya, bisa juga menambah rasa optimis dan juga semangat hidup. Pemiliknya juga bisa terhindar dari kejahatan dan juga kecurangan, serta disegani banyak orang. Masih banyak khasiat lainnya yang menjadi keistimewaan batu junjung drajat ini.

Warna batu junjung drajat adalah seperti berwarna kekuningan seperti madu dengan kolaborasi warna lainnya.  Adanya perubahan warna itu bisa memunculkan banyak nama atas jenis batu ini tapi penamaan ini sebenarnya tidak berhubungan dengan kualitas jenis batu akik tersebut.

Batu akik memang memiliki khasiat tersendiri, sehingga banyak orang rela membayarnya sangat tinggi. Pada umumnya harga akik sangat dipengaruhi oleh keindahan, khasiat, kelangkaan dan juga penggunanya. 

Semisal saat batu tertentu digunakan oleh seorang presiden, maka harganya juga akan melejit. Karena memang penggunaan batu akik bisa meningkatkan status sosial dan identik dengan kemapanan. Selain itu sebenarnya ada fungsi lain dari menggunakan batu akik yakni memperluas persaudaraan. Mereka bisa mudah akrab karena memiliki hobi yang sama.