Cara Merawat Jenis Batu Akik Jamrud

Cara merawat jenis batu akik Jamrud bisa menggunakan air sabun. Supaya batu ini terawat dengan baik, tidak membutuhkan cara rumit dan mahal. Karena Anda hanya membutuhkan air sabun dan menyikatnya memakai sikat yang lembut dan halus. Sikat gigi berbulu lembut bisa digunakan. Anda tidak perlu khawatir, dengan teknik perawatan ini kandungan di dalamnya tidak akan hilang. Karena sudah berasal secara alami.

Supaya batu Jamrud dapat memancarkan energi positif di dalam diri penggunanya, sehingga auranya bisa semakin terpancar bisa selalu membawa atau mengenakannya. Agar batu Jamrud bisa dibawa kemana saja, bisa digunakan sebagai mata cincin atau liontin. Selain mendapatkan khasiatnya, penampilan Anda juga semakin menawan.

Sayangnya batu Jamrud memiliki tingkat kekerasan yang terbilang rendah. Sehingga batu akan lebih gampang pecah atau rapuh. Berbeda dengan batu mulia lainnya dengan tingkat kekerasan lebih tinggi, seperti ruby dan safir. Tapi di balik kelemahan tersebut, batu Jamrud menyimpan keistimewaan yang sangat besar.

Keunggulan dari batu Jamrud adalah sudah dikenakan oleh para raja, bangsawan dan pejabat tinggi. karena dipercaya sebagai simbol kekuasaan atau keagungan seseorang. Pengguna batu ini juga sangat percaya kalau Jamrud bisa mendatangkan keyakinan dan keuntungan besar. Jamrud dipercaya juga bisa menyembuhkan berbagai keluhan fisik dan emosional, serta bisa menjernihkan batin. Kelebihan lainnya adalah bisa meningkatkan kemampuan berpikir.