WOW,Ulang Tahun, Zaskia Gotik Dapat Kado Batu Akik dari Bupati Gorut

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dihadiahi cincin batu akik khas Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) oleh Bupati Indra Yasin, di hari lagi tahunnya.

Si yang memiliki `Goyang Itik` itu mengakui, suka memperoleh surprise lagi th. dari Bupati serta orang-orang Gorontalo Utara waktu isi hiburan rakyat di lapangan hijau Molingkapoto, Kecamatan Kwandang dalam rencana perayaan Hari Lagi Th. (HUT) ke-8 Kabupaten ini pada 26 April 2015.

 " Lagi th. saya memanglah sama tanggalnya dengan HUT Kabupaten ini, namun ini surprise yang tidak pernah saya sangka, " kata wanita cantik yang akrab disapa Neng itu.

Zaskia menjelaskan turut bahagia waktu dihadiahi nyanyian selamat lagi th. oleh beberapa ratus ribu orang-orang yang penuhi lapangan hijau itu.

 " Saya sesungguhnya mau nangis, soalnya tidak tahu bila hari lagi th. ke-24 ini bakal dirayakan di daerah ini oleh beberapa ratus ribu rakyat Gorontalo Utara. Terlebih Pak Bupati menghadiahi cincin batu akik khas daerah ini yang sangatlah indah, " tutur Zaskia.

Menurut dia, kunjungan pertama kalinya di Kabupaten Gorontalo Utara sangatlah terkesan. Terlebih orang-orangnya ramah serta dapat melindungi ketertiban. " Pesta hiburan rakyat ini sungguh terkesan, karena beberapa ratus ribu orang-orang terus setia seolah malas beranjak dari tempatnya, namun masih tetap teratur serta aman, " tutur wanita berumur 24 th. itu.

Sejumlah enam lagu dangdut dibawakan Zaskia Gotik dalam menyemarakkan hiburan rakyat yang diwarnai dengan pesta kembang api itu. Sesaat, Bupati Indra Yasin menyebutkan bangga dengan hadirnya penyanyi dangdut populer Zaskia Gotik.

 " Pada awal mulanya saya tak tahu apakah itu `Gotik`, nyatanya Goyang Itik. Bila orang sini (Gorontalo) katakan ini goyang bebek, " jelas Bupati dalam sambutannya.

Ia mengakui berniat menghadiahi Zaskia Gotik dengan cincin batu akik khas Gorontalo Utara supaya penyanyi dangdut populer ini dapat mempopulerkan batu akik khas daerah ini.

Zaskia memperoleh hadiah dua buah cincin batu akik dari Bupati serta salah seseorang orang-orang yang mengakui pengagum beratnya, bernama Prasetyo.