Di Solo, bikin SIM dapat bonus batu akik

Terdapat beberapa langkah untuk menarik orang-orang supaya patuh hukum, terlebih hubungannya dengan teratur berlalu lintas. Kelengkapan ingindara seperti surat izin mengemudi (SIM) umpamanya, jadi salah satu hal yang kerap diabaikan.

Polresta Solo bikin terobosan unik supaya warga yang sampai kini tidak mempunyai SIM, sadar serta memiliki surat itu. Satlantas Polresta Solo memberi bonus berbentuk bersihkan sepeda motor gratis untuk orang-orang yang mengatur pembuatan atau perpanjangan SIM.

Tidak cuma itu, untuk peserta test yang nilainya tinggi bakal diberikan bonus batu akik.

 " Penambahan service pada orang-orang ini sekalian juga untuk tingkatkan citra Polri. Diluar itu, aktivitas ini dapat terkait dengan program Lomba Service Inovasi serta Tindakan (Lumpia) Lantas Lintas yang diadakan sepanjang bln. Mei ini, " tutur Kasat Lalu Kompol Andi M Indra Siaga di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/5).

Menurut Andi, bersihkan sepeda motor gratis diberikan untuk orang-orang yang tengah bikin SIM. Diluar itu untuk warga yang mempunyai nilai paling tinggi waktu ujian, Satlantas bakal memberi animo. Yang memiliki nilai paling tinggi bakal memperoleh hadiah berbentuk batu akik yang sekarang ini tengah jadi trend di orang-orang.

Yang nilainya paling tinggi kita animo dengan batu akik, soalnya trend saat ini batu akik, tuturnya.

Diluar itu, Satlantas Solo juga mempersiapkan service SIM keliling di Solo Grand Mall (SGM) saat malam minggu. Hal itu dikerjakan untuk menolong orang-orang yg tidak pernah memperpanjang SIM pada hari umum. Service ini buat mereka yang repot serta tak pernah memperpanjang SIM mulai jam 17. 00 21. 00.

 " Orang-orang dapat sembari jalan jalan dengan keluarga, hasil perpanjangan dapat segera di ambil ditempat, tuturnya.