Penawar Nekat untuk Batu Akik Manis Ternyata Orang-Orang Intelek

Daya pikat batu akik buat siapa saja terhipnotis. Tidak perduli orang-orang umum atau kelompok kelas atas. Batu akik betul-betul jadi hoby yang buat siapa saja tergila-gila. Terutama kelompok bependidikan atau berpendidikan. Mereka dekenal juga sebagai konsumen nekat yang gampang gelontorkan duit.

Teranyar, sebagian nama popular yang sukai berburu batu yaitu Haji Lulung, Tomi Soeharto, Anie Yudhoyono.

Untuk wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang umum disapa Haji Lulung, bahkan juga ikhlas turut lelang batu dalam pameran yang di gelar Tomi Soeharto.

Tak tanggung-tanggung Lulung segera tutup harga lelang batu red baron dengan harga Rp 150 juta.

Harga yang fantastis memanglah, terlebih batu merah bening itu cuma di jual sebutir, sesudah dipermak jadi mata cincin.

Sendangnkan nama lain yang suka beli batu yaitu Putra bekas Presiden ke dua Indonesia, Hutomo Mandala Putra atau yang di kenal dengan nama Tommy Soeharto.

Untuk menyalurkan hobynya itu, Tommy bahkan juga mengadakan pameran batu paling besar di Museum Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Beberapa peserta yang ada juga banyak dari kelompok terpandang Indonesia sampai petinggi Negara.

Dilaporkan, transaksi dari pameran batu itu meraih miliaran rupiah.

Sesaat pengagum batu yang paling banyak puya koleksi yaitu istri Bekas Presiden, Anie Yudhoyono. Istri Presiden ke enam Indonesia ini berasumsi batu akik jadi salah satu koleksi pribadinya.

Anie bahkan juga mempunyai sebagian batu akik unik yang bermotifkan huruf-huruf arab. Harga semasing batu koleksinya dikatsakir meraih beberapa ratus juta rupiah.

Fenomenal memanglah, kegemaran batu beberapa kelompok terpandang ini, diperkirakan turut mengangkat nama batu akik indoensia jadi lebih mendunia. Kegemaran batu akik diperkirakan akan tidak sebentar seperti kesukaan ikan lou han atau tanaman bunga anthurium.