WOW,DUA JENIS BATU AKIK INI BISA DIBELI SEHARGA 500 JUTA

Batu akik saat ini sudah mendunia. Banyak kolektor yang memburu, bahkan juga terjun segera ke lapangan mencari batu akik yang mempunyai bentuk sangatlah unik serta tidak sama motif dengan type batu akik yang lain. Sesudah googling di google, admin temukan dua type batu akik yang dikira fantastis. Lantaran yang memiliki batu akik itu melegonya dengan harga 500 juta. Yuk Kita saksikan dua type batu akik yang seperti apakah yang seharga 500 juta itu.

1. Batu Akik Motif Alat Kelamin
batu akik, gambar, photo, images, Yang memiliki batu akik ini yaitu punya Zoem Putra Gading, sekalian beliau juga yang memiliki galeri batu akik Gading Mas Gemstone. Batu akik yang dipertunjukkannya itu bermotif alat kelamin pria. Sang yang memiliki berujar bahwa batu ini mempunyai type chalcedony kuarsa yang didapatkanya di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.
Zoem bakal jual batu akik motif alat kelamin itu, bila ada yang berani membayar mahal seharga Rp. 500 juta. Zoem berujar bahwa pelawak yang telah cukup tenar yakni Ki Daus pernah berupaya menawar batu akik ini. Anda tertarik?

2. Batu Akik Motif Keris
batu akik, gambar, photo, images, Seirama dengan Zoem, Yang memiliki batu akik motif keris ini yaitu Aditya Suryadi yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Aditya bakal melepas batu akik ini, bila ada yang berani menawar Rp 500 juta. Menurut dia, Batu ini unik lantaran ada motif serta bukanlah sebatas gambar, tetapi logam didalam batu.

Mempunyai dua warna basic dengan sisi bawahnya berwarna putih seperti awan. Di atasnya, terlihat ada suatu keris logam yang terbalut dalam batu berwarna bening atau transparan. Di antara koleksi batu akik Aditya, motif keris inilah yang paling unik, tutur Aditya.

Aditya bercerita bahwa ia memperoleh batu itu lewat cara beli dari seseorang rekannya. Aditya sangatlah tertarik dengan batu keris itu waktu diperlihatkan.