ini Caranya Agar Batu Sungai Dareh Cepat Kristal

Batu akik Sungai Dareh, batu yang datang dari sumatra barat ini makin disukai lantaran keindahan corak warna batu yang menggoda, saat batu cincin kembali ngetrend belakangan ini, batu sungai dareh makin diburu oleh beberapa penggemar batu. warna khas berwarna hijau dengan corak seperti lumut serta harga nya bakal melambung tinggi saat batu telah berkristal serta tembus saat disorot lampu.

Batu ini dapat diketemukan di daerah Aceh dengan sebutan Batu Sungai Dareh Aceh, untuk anda yang suka bikin batu cincin dari bongkahan tentu saat dibuat serta usai berupa batu cincin warna kristal batu ini tak demikian nampak atau belum berkristal. Untuk anda yang mau batu sungai dareh nya cepat berkristal, anda dapat ikuti panduan di bawah ini.

Langkah menjaga batu cincin sungai dareh supaya cepat berkristal :
Batu sungai dareh bisa di rendam semalaman dengan memakai air oksigen yang bisa dibeli di supermarket paling dekat, serta digabungkan dengan penjemuran di sinar matahari jam 10 pagi s/d jam 12 siang, setelah itu direndam lagi hingga batu itu beralih jadi kristal. umumnya sistem ini bisa jalan sampai 1-3 bln.. Perlu perjuangan untuk memperoleh hasil yang paling baik supaya batu itu mempunyai nilai yang tinggi.

Untuk penambahan, air rendaman batu bisa pula memakai air AC, berarti air pembuangan ac serta dapat pula memakai air kelapa muda.