Jenis Batu Akik Asli Untuk wanita

Batu akik yang asli umumnya tambah lebih berkwalitas dibanding dengan batu akik palsu, di mana batu akik asli umumnya mempunyai serat yang tidak sama dengan batu akik yang paslu di mana batu akik asli kadang-kadang mempunyai serat seperti laba-laba atau awan yang ada di dalam batu akik itu. Sesaat batu akik yang palsu umumnya memiliki bentuk sangatlah prima serta seragam dan umumnya tak mempunyai serat, bila ada serat buatan umumnya sangatlah teratur tidak sama dengan serat yang asli tak teratur. Diluar itu bentuk dari batu cincin yang palsu umumnya dibuat oleh mesin hingga tampak ada keseragaman dengan sesama batu akik palsu yang lain.
Beberapa orang yang tertipu dengan jenis serta type batu akik cuma lewat pandangan mata saja, Walau kita tahu tanda-tanda jenis batu cincin wanita yang asli serta palsu namun kecanggihan tehnologi telah dapat untuk menduplikasi semua bentuk, type, serat dari batu akik itu hingga butuh dikerjakan tes laboratorium terlebih dulu untuk meyakinkan apakah batu akik itu asli atau palsu.
Bila Anda mau beli batu akik dengan harga yang mahal baiknya Anda meminta sertifikat yang resmi atas jenis batu cincin wanita itu.