Tips Merawat Batu Black Opal Sempur dengan Lampu

Tersebut Panduan Menjaga Batu Black Opal Sempur dengan lampu yg beberapa kali sudah diuji serta banyak yang sukses. Lantaran terbatasnya pengetahuan ilmiah perihal jenis perawatan ini kami cuma membahasnya dengan cara umum yang gampang dipahami saja.

Tehnik penghangatan dengan lampu juga sebagai supply gizi batu untuk tingkatkan mutu bahan yang akhirnya bisa menyebabkan jarong, memadatkan batu serta tingkatkan kilau batu, dsb
 Siapkan kotak memiliki ukuran 50cm x 40cm x 30cm atau bisa juga ukurannya disangka-kira
 Semua dalam kotak di beri alas almunium foil.

Tutup kotak di beri lampu pijar penghangat ukuran 5-10 watt untuk menghangatkan isi kotak tsb
Input Bahan Black Opal Sempur yang pada awal mulanya telah dilumuri minyak rawatan contoh minyak zaytun, minyak kelapa, atau minyak resep hasil riset sendiri atau minyak2 yang biasanya dipakai untuk menjaga Black Opal
Imbuhkan sebagian sendok minyak rawatan ke kotak, supaya basic kotak senantiasa berminyak/lembab oleh minyak.

Kerjakan kontrol dengan cara berkala, atau sebatas membolak balikan bahan supaya suhu yang di idamkan terus hangat. Lantaran ciri-ciri bahan tidak sama, supaya di perhatikan/dihentikan/mengangkat batu2 yg terindikasi condong rusak lantaran penghangatan itu bermakna batu black opal itu tak pas dengan tehnik penghangatan.
Sekianlah sebagian Panduan Menjaga Batu Black Opal Sempur dengan lampu, semoga karenanya ada artikel ini bisa menolong rekan-rekan seluruhnya beberapa penggemar gemstone black opal, apabila ada yang mempunyai teknik lain mohon dapat diberikan di kotak komentar dibawah ini.