WUIH,Ardina Rasti Diberi Batu Akik Seharga Mobil

Artis cantik Ardina Rasti seakan tidak ingin kehilangan peristiwa dengan ketertarikannya pada batu akik. Waktu ada pameran batu akik bertopik Gamestone di Thamrin City, Jakarta Pusat, bekas kekasih Eza Gionino itu segera menyempatkan waktunya untuk ada.
Di pameran itu, beragam type batu akik mahal serta berkelas banyak tampak. Stand pertama yang didatangi Rasti yaitu batu dari Purbalingga, dengan batu yang paling populer disana yang diberi nama batu kolongmerat.

 " Akik kolongmerat ini memiliki panca warna yang indah. Ada pula batu black jade yang memiliki daya magnet di batu itu. Harga black jade sendiri paling mahal 30 juta, namun yang paling disenangi orang ya batu pancawarna, " ucap Rasti, Minggu (10/5).

Yang mengagetkan, waktu Rasti mendatangi stand batu akik dari Aceh, ia diberikan batu bio solar yang harga nya sama dengan satu unit mobil yaitu Rp 125 juta. Sudah pasti hal itu bikin Rasti suka, lantaran tak menganggap akan memperoleh batu itu dengan cara gratis.

 " Ya seneng banget (diberikan batu), bio solar ini yaitu stock paling akhir yang ada di Aceh, " jelas wanita kelahiran 6 Januari 1986 itu sembari melempar senyum.

Rasti memanglah tengah bangun usaha barunya didunia batu akik. Tetapi, ia tidak ingin mainstream dengan jual batu cincin, tetapi dijadikannya gelang tangan.