INI 5 Alasan Orang Koleksi Batu AKIK

Batu giok & Akik tengah fenomenal saat ini. Sangat banyak beberapa penggemar batu yang sudah menjamur di semua kelompok, dari remaja hingga tua, bahkan juga banyak wanita yang telah jatuh cinta pada batu giok ini.

Di bawah ini aspek terpenting orang sukai batu akik giok :

Hoby & Tren Baru
Dengan naik daunnya batu giok serta akik, dan beragamnya jenis, bentuk serta warna dari batu giok ini pastilah jadi hoby baru yang sangatlah menarik! Juga untuk lelaki ataupun wanita yang tidak ingin ketinggalan zaman dapat ikutan jadi penggila karbitan lho.
Koleksi
Lantaran keindahannya, jadi banyak yang jadikan batu giok serta akik itu jadi koleksi pribadi. Dapat dipajang didinding rumah, digunakan juga sebagai aksesori, atau cuma nikmati keindahannya saja.
Aksesori yang Keren
Cincin serta kalung adalah aksesori yang sering digunakan oleh beberapa kaum wanita. Eits tunggu dulu, dengan pengaplikasian batu giok atau akik jadikan cincin atau kalung mungkin saja aksesori keren untuk laki-laki.
Perawatan Mudah
Langkah menjaga batu giok serta akik ini termasuk gampang, lantaran dengan kerap digunakan saja konon telah bikin batu ini lebih menarik & semakin bagus.
Perawatannya dengan digosok dengan serbuk intan, hingga batu itu jadi mengkilap serta makin indah.
Bisnis
Dengan trend batu akik sekarang ini beberapa orang yang memutar otak dalam mencari duit yakni lakukan usaha batu yang membuahkan banyak keuntungan, baik dengan cara online ataupun segera bersua empat mata antar penjual serta konsumen.