Harga Batu Akik Sulaiman Daud Bisa Mencapai Belasan Juta Lho

Cincin batu Sulaiman Daud mulai booming lagi, banyak kolektor penggemar batu akik memburu type batu ini. Pada masa moderen ini masih tetap beberapa orang yang meyakini bahwa batu akik sulaiman daud ini memberi aura positif saat digunakan. Apabila dipandang dari sisi estetik, batu ini mempunyai motif yang sangatlah cantik, memiliki nilai seni tinggi.

Pada dahulu kala type batu akik sangatlah disukai oleh kelompok orangtua saja, sudah pasti sukai dikaitkan dengan majis, istilahnya ada khodam yang ada di dalam batu itu. Tidak sama pada th. 2014-2015 banyak penggemar batu bermunculan dari kelompok tua ataupun muda, serta manfaat majis dari satu batu mulai luntur lantaran banyak mengaguminya dari segi motif serta warna. Design serta bentukpun beragam dari bentuk cincin, bandul serta type perhiasan yang lain.

Untuk type batu Sulaiman Daud mulai sulit didapati akhir-akhir ini, oleh karenanya banyak kolektor yang berburu serta sama-sama mendahului untuk memilikinya. Apabila anda mau mempunyai batu ini, hati-hati dalam beli yakinkan batu itu asli. Tersebut sebagian ciri batu yang ada pada akik sulaiman daud.

Harga Batu Akik Sulaiman Daud Dapat Meraih Belasan Juta
Motif Langka
- Umumnya type sulaiman daud berwarna hitam serta bercampur warna abu
- Seperti batu biasanya apabila batu ditempel ke pipi merasa dingin
- Bobot merasa berat walaupun ukurannya tak demikian besar
- Apabila di bakar bakal cepat dingin lagi
- Memiliki kekerasan -+7 taraf Mohs
- Tingkat kekerasan tinggi sampai tak gampang tergores
- Apabila di adu dengan batu akik asli yang lain bakal memercikan api

Berapakah harga batu cincin akik sulaiman daud?

Karena batu akik ini langka pasti harga nya bakal tinggi, tak ada harga patokan bergantung dengan kekhasan dari warna serta serat yang dipunyai Batu Akik Sulaiman Daud ini. Kemungkinan harga yang di bisa dapat meraih jutaan bahkan juga belasan juta.