"SUBHANALLAH" Batu berlafaz Allah ditemukan dalam kepala sapi kurban di Medan

Warga lokasi Jalan Pertahanan, Patumbak II, Pasar V, Gang Adi Karya, Deli Serdang digemparkan dengan penemuan suatu batu berlafazkan Allah dalam kepala sapi yang barusan disembelih oleh panitia penyembelihan hewan kurban, Minggu (5/10). 

Info yang sukses dikumpulkan, sapi yang dipotong itu adalah hewan kurban sumbangan dari pasangan Jhon Saragih serta Mariani (49), warga setempat. " Saat sapi dipotong kami dapatkan batu berlafazkan Allah itu, " tutur sang jagal penyembelih sapi itu, Sugeng. 

Disamping itu, Jhon, yang memiliki sapi, mengakui beli hewan itu dari seseorang peternak di Jalan Pasar VII Patumbak, Deli Serdang. " Saat itu tak ada sinyal tanda apapun, " saya Jhon. 

Tetapi, istrinya mengakui sering memperoleh mimpi aneh sekian hari sesudah beli hewan ternak itu. " Istriku mimpi didatangi nenek-nenek yang bakal berikan batu serta kain kuning, " akunya. 

Jhon yang ingat mimpinya lalu iseng menempatkan kain kuning di kepala sapi yang dibelinya saat sebelum disembelih. 

Tidak terang hubungan, batu memiliki ukuran separuh jempol orang dewasa itu juga diketemukan waktu sapi disembelih. " Batu cincin itu ada di tenggorokan sapi. Pernah mental tadi ke tanah, disitulah ketahuannya, " katanya.