Bocah Menangis Kesakitan Gara-gara Batu Akik Jadi Terpopuler

Bocah laki-laki berumur 4 th. itu mesti menahan sakit, sesudah cincin batu akik yang terpasang di jari tengahnya tidak dapat dilepaskan. Dikarenakan cincin itu, jari tengah MT bengkak. Lantaran tidak kuasa menahan sakit, MT juga menangis.

Cincin batu akik itu didapatkan dari ayahnya, MJ. Cincin bermata batu safir biru itu berniat dibeli oleh ayahnya, waktu bertandang ke tempat penjualan cincin berbarengan MT seputar satu minggu lantas. Lantaran kerap lihat ayahnya kenakan cincin batu akik, sang anak juga mau seperti ayahnya memakai cincin akik.

 " Dia merengek minta dibelikan. Awalannya saya larang namun dia selalu memaksa. Pada akhirnya saya belikan, " kata MJ di tempat tinggalnya di di lokasi Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/2/2015).

MJ juga menuruti hasrat anaknya. Ia membelikan cincin akik supaya sang anak lebih rajin mengaji serta belajar. Cincin yang ia beli pada akhirnya dipasang di jari manis tangan kiri MT.

Tetapi Kamis sore tempo hari, tanpa ada sepengetahuan MJ, anaknya memindahkan cincin itu ke jari tengah. Tidak lama, MT menjerit serta menangis. Saat dihampiri nyatanya anaknya mengeluhkan sakit di jari tengahnya.

Cincin itu tidak dapat dikeluarkan dari jari tengah MT. Beragam langkah telah dikerjakan untuk melepas cengkeraman cincin, dari mulai memakai sabun, minyak, serta tang, tetapi cincin itu terus tidak ingin terlepas dari jari tengah MT.  " Saya saksikan jari tengahnya telah bengkak, " ungkap MJ.

MJ mengakui menyesal sudah memberi cincin batu akik pada anaknya. Semestinya, ia memberi cincin yg tidak terlampau tidak tipis. Saat ini cincin itu masih tetap melekat di jari tengah anaknya.