Inidia Cara Baru Cepat & Mudah Bedakan Batu Akik Asli dan Palsu

Seseorang teman dekat, sebut saja Toni mengeluh, lantaran dia barusan beli batu akik palsu dengan harga yang sangatlah mahal, dia pernah narasi dengan matajoe.

Makin beberapa orang yang menyukai batu akik, bikin matajoe pernah bertanya-tanya pada penggemar batu akik yang lain, bagaimana caranya membedakan Batu akik Aseli atau Palsu.

Lantaran bila tak cermat, mungkin saja kita bakal memperoleh batu akik palsu yang harga nya mahal, tentu kita bakal jadi rugi.

Terlebih bila penjualnya tak jujur tentu mungkin tawarkan harga batu akik palsu dengan harga yang sangatlah mahal sekali, lantaran tentu sangat banyak Batu akik palsu yang beredar.

Memanglah paling mudahnya saat kita beli batu akik, bawalah rekan-sahabat yang tahu batu akik itu, tetapi bila kita kesusahan mengajak rekan yang tahu batu, sekurang-kurangnya kita dapat lakukan sebagian tes (berdasar sebagian rekan penggemar batu akik) :


Batu Bacan Aseli - Kualitas Super...
1. Batu Akik asli umumnya lebih berat dibanding batu akik palsu
2. Bila dibakar, akan tidak meninggalkan sisa serta cepat kembali dingin, tidak sama dengan batu akik palsu yang bakal meninggalkan bekas
3. Dengan cara alami, batu akik aseli itu lebih dingin suhunya dibanding dengan batu akik palsu/sintetis, langkahnya dapat ditempelkan di pipi kita, rasa dinginnya pasti tidak sama.
4. Bila kita membenturkan batu akik yang aseli dengan batu akik yang aseli juga, umumnya bakal berlangsung percikan api kecil (dapat dites, dalam situasi gelap).
5. Yang paling gampang serta saat anda telah meyakini mau beli batu akik, tak ada kelirunya untuk mengujinya di laboratorium.