Cara Merawat Jenis Batu Akik Biduri Bulan

Cara merawat jenis batu akik Biduri Bulan relatif mudah dan sederhana. Sehingga tidak akan merepotkan para pemiliknya. Biduri Bulan memiliki penampilan sangat menawan dengan warna biru lautnya. Batu akik ini tidak hanya disukai penggemar batu akik dari kalangan kaum pria saja, tapi kaum wanita juga kepincut akan daya pikatnya.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh batu akik Biduri Bulan ini adalah bisa memancarkan warna biru yang membias layaknya air laut yang membiru. Terutama saat batu akik ini digoyangkan. Dengan keistimewaan ini sangat wajah kalau banyak kolektor dan penggemar batu akik memburunya. Meskipun harga jualnya dibanderol relatif tinggi.

Untuk semakin mempercantik penampilan dan kualitasnya, Anda bisa menerapkan perawatan batu Biduri Bulan dengan tepat dan teratur. Sehingga batu Biduri Bulan juga semakin mengkilap. Sangat disarankan batu tersebut sudah dipoles menjadi batu cincin. Kalau penampilannya kurang bening, bisa menerapkan perawatan dengan teknik perendaman di dalam air oksigen. Sehingga penampilannya benar-benar sangat bening.

Langkah panting selanjutnya dengan teknik penggosokan, yang bertujuan untuk mengkilapkan batu Biduri Bulan. Anda bisa memakai kertas dan juga serbuk intan. Kilau batu Biduri Bulan bisa dirawat dan ditingkatkan dengan memakai baby oil untuk dioleskan di permukaannya. Dengan berbagai teknik perawatan tersebut, maka Anda akan memiliki batu Biduri Bulan yang cantik, berkilau dan berkualitas tinggi.