Inilah 4 Cara Merawat Batu Akik Bacan Putih

Akhir-akhir ini batu Bacan serta batu Obi jadi buah bibir di kelompok Orang-orang pengagum batu di seantero dunia. Lantaran dua batu ini termasuk juga dalam 2 Batu incaran Kolektor asing.
Harga batu Bacan serta Obi alami kenaikan yang cukup mencolok. Umpamanya dalam sistem yang umumnya satu cincin dihargai Rp 1, 5 juta, saat ini naik jadi Rp 2 juta. Sedang batu Bacan atau Obi per mata cincin ukuran Nasional umum di jual dengan harga Rp 700 ribu, saat ini naik jadi Rp 1, 7 juta. Salah satu type batu Obi yang tidak luput dari incaran beberapa pengagum batu itu yaitu type Bacan Obi Putih. Karenanya kesempatan ini kami bakal cobalah membahas perihal Batu Bacan Putih.

Diambil dari pusatbatu. com Batu Bacan Obi putih mempunyai ciri-ciri tidak sama dengan batu Bacan Doko atau Palamea. Type in tak alami pergantian warna hingga kapanpun. Telah demikian batu obi lebih keras daripada batu bacan yang gampang retak sesudah meraih sistem yang prima.

Untuk tahu ciri serta kwalitas batu akik atau batu mulia terdapat banyak hal yang dapat jadi acuan, yakni tingkat kejernihan atau clarity, keindahan warna atau colour serta ukuran batu atau size, jadi bila kita mau beroleh batu yang berkwalitas janganlah lupakan tiga hal itu.

Untuk melindungi keindahan serta kwalitas batu, pasti perawatan teratur sangatlah butuh di kerjakan supaya kwalitas serta kecantikan batu dapat di pertahankan atau ditingkatkan di bawah ini penjelasannya.

1. Jagalah kebersihan batu, kita dapat bersihkan batu dengan air sabun satu minggu sekali.

2. Gosok dengan cara teratur, kita dapat lakukan treatment lewat cara menggosoknya memakai serbuk intan.

3. Jagalah warna supaya senantiasa mengkilap, kita dapat lakukan pengolesan yang teratur dengan memakai minyak zaitun atau baby oil.

4. Langkah menaruh, Bila tengah tak di pakai kita dapat menempatkannya ditempat aman serta jauh dari zat kimia yang keras. Selamat coba