Wow! Ada Cincin yang Dihiasi Lumut Hidup

Cincin bertahtakan batu-batuan bernilai yang cantik seperti berlian, zamrud, safir atau rubi, yaitu hal umum. Yang unik yaitu cincin dengan hiasan tanaman lumut hidup. Tertarik memakainya? 

Cincin ini di buat oleh desainer product asal Islandia, Hafsteinn Juliusson. Diambil dari Daily Mail, cincin ini berniat di buat untuk beberapa orang kota metropolitan yang mau lebih dekat dengan alam. 

Dari sisi design, lingkaran cincin karya Juliusson tak terlihat tidak sama dengan lingkaran cincin umumnya. Cuma saja di bagian atas cincin dibuat seperti pot yang ditumbuhi oleh tanaman lumut Islandia. 

Lumut itu tidaklah tanaman palsu atau artificial, namun betul-betul hidup serta dapat tumbuh. Beberapa pengguna dapat membantunya berkembang dengan menyirami cincin ini sehari-harinya. 

Harga cincin yang di jual di website hafsteinnjuliusson ini termasuk cukuplah mahal, yakni seharga 120 poundsterling atau seputar Rp 1, 8 jutaan. Cincin lumut ini ada dalam beragam material dari mulai kayu sampai stainles steel.