Wow Batu Akik Wakapolres Ini Ditawar 3 Miliar

Unik serta langka. Tersebut kesan pertama waktu lihat batu akik punya Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Stevanus.
Batu akik yang melingkar di jari kelingkingnya, mempunyai motif atau gambar persis naga emas.
Hal semacam itu, dapat dipandang dari lekuk badannya, ekor komplit dengan kepala naga yang bertanduk dua.
Menariknya lagi, batu yang mempunyai warna basic cokelat ini, tembus pandang jika disinari.
 " Batu ini, baru saya peroleh. Ceritanya panjang masalah batu ini. Pada awal mulanya batu ini, telah enam th. lantas diketemukan, " tutur Stevanus.
Sesudah dipakainya, banyak rekan Stevanus yang tertarik mempunyai batu akik ini.
 " Batu ini, telah ada yang menawarkannya. Ada entrepreneur di Pangkalpinang, tawarkan batu ini, sampai Rp 50 juta. Belum saya terlepas. Bahkan juga ada kawan menawar sampai Rp 3 miliar, namun saya belum ingin melepasnya. Saya masih tetap sayang. "
Stevanus mengakui demam batu akik, meskipun tak terlalu berlebih.
 " Saya juga ikutan trend, namun tak terlalu berlebih seperti yang lain. Yang pasti bila masalah batu, bila memanglah bagus, saya tertarik juga. " (