Makin Sosialita, Cita Citata Pakai 6 Batu Akik Sekaligus

Sosok Cita Citata saat ini semakin banyak dipuja. Mempunyai muka cantik, badan aduhai, serta nada emas adalah kombinasi cocok untuk seseorang biduan. Tidak pelak, saat ini namanya banyak dimaksud jadi penyanyi dangdut papan atas.
Sukses jadi artis besar, pasti punya pengaruh pada kehidupan Cita. Saat ini kehidupannya mulai tampak lebih elegan serta glamor bak sosialita.

Hal semacam itu juga yang tampak waktu Cita mengunggah suatu photo di account Instagram kepunyaannya. Dalam potret itu terasa dapat tunjukkan bahwa Cita yaitu sosialita sejati. Bagaimanakah tak, ia memakai enam batu akik sekalian.

Dalam potret itu, Cita tampak sangatlah cantik dengan kenakan pakaian ungu lengan panjang yang bikin penampilannya enjoy. Dengan ekspresi seperti terperanjat, pelantun Goyang Dumang itu jadi semakin unyu. Make-up yang ia gunakan terasa juga membuatnya semakin wow.

Tetapi dari tampilan Cita itu, jari jemari Cita lah sebagai sorotan. Bagaimanakah tidak, dengan kenakan batu akik beragam warna, terasa tangan Cita terlihat demikian elegan komplit dengan cat kuku yang menghiasi kukunya.

Photo Cita itu dapat untuk menarik perhatian netizen. Tampak dari 10 ribu lebih pemakai Instagram yang suka pada potret itu. Pendapat untuk pendapat juga mereka catat sampai penuhi kolom komentar. Rata-rata, netizen menilainya dalam potret itu Cita tampak sangatlah cantik. Bila menurut anda?