3 Harga Batu Akik Bermotif Unik Capai Miliaran

Penjualan Batu akik yang sekarang ini lagi trend telah gila-gilaan. Dengan motif beragam macam, batu berwarna yang dapat jadikan permata itu meraih miliaran.

Dari sebagian berita belakangan ini yang dilaporkan JPNN. com, sekurang-kurangnya ada tiga batu akik yang di bandrol oleh pemiliknya dengan harga yang fantastis. Pemiliknya baru ingin melepas bila dibeli dengan harga tinggi.

1. Batu Akik Bermotif Naga Seharga Rp 18 Miliar

Type batu akik ini yaitu Giok Arab bergambar Naga. Pemiliknya yaitu Muhammad Imam Hanafi, yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) Indonesia. Ia adalah warga di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumut.

Terlihat terang guratan berupa naga yang berwarna kuning. Juga ada guratan berupa kaki naga. Hanafi menyampaikan batu akik itu dapat berpidah tangan apabila konsumen ingin membayarnya Rp 18 miliar.

“Bukannya muluk-muluk, siapapun bisa mengecek batu ini. Minta maaf, bila penggemar akik umumnya mempunyai kekuatan sendiri lihat keunggulannya apa, maka dari itu silakan saja saksikan, " katanya pada Sumut Pos (group JPNN. com). Saksikan : Inilah Bentuk Batu Akik yang Di bandrol Rp 18 Miliar

2. Batu Akik Bermotif Harimau Seharga Rp 1, 5 Miliar

Dibagian muka batu akik ini, ada motif serupa harimau dengan mulut menganga. Pemotongan batu ini dapat tampak pas lantaran sisi kepala harimau tergambar prima.