Pesona Batu Bio Solar Aceh Luar Biasa

Pesona Batu Bio Solar Aceh Luar Biasa- Perburuan batu akik masih terus berlanjut oleh para penggemar dan kolektor baik dalam maupun luar negeri. Berbagai jenis batu akik yang banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia merupakan jenis batuan dari mikro kristal kuarsa dengan tingkat kehalusan dan kecerahan warna berbeda.
Termasuk jenis batu akik yang banyak ditemukan di daerah Aceh yang terdiri dari jenis batu idocrase, diantara batu yang terkenal asal aceh batu giok aceh, batu hijau lumut aceh dan lain-lain.

Giok adalah sejenis batu permata, salah satu dari jenis batu permata yang di dalamnya terdiri dari banyak unsur mineral yang telah ditemukan dan digunakan oleh bangsa timur selama beribu-ribu tahun lalu.

Ditengah semaraknya pasar batu di Indonesia tiba-tiba batu solar Aceh muncul dan menjadi salah satu primadonanya. Batu solar aceh termasuk jenis Giok dengan beragam kualitas dan warna, jenis batu bio solar Aceh super tidak kalah dengan batu kristal yang sudah populer terdahulu.

Batu solar Aceh Indocrase kini jadi salah satu batu asli Indonesia yang diburu penggemar dan kolektor batu, hal wajar karena Pesona Batu Bio Solar Aceh Luar Biasa dan kristalnya memang menawan.

Batu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan penggemar karena memiliki corak yang indah dan menawan. Dengan warnanya yang indah membuat batu ini menjadi salah satu batu incaran dan buruan terutama mereka yang menyukai indahnya batu permata.

Itulah sekilas artikel tentang Pesona Batu Bio Solar Aceh Luar Biasa, semoga dapat menambah referensi anda dalam menentukan pilihan akan sebuah batu.