Inilah Harga Batu Akik Mata Harimau

Harga batu akik mata harimau di market terbilang tinggi sampai jutaan rupiah per butirnya. Batu akik ini termasuk juga dalam type quartz. Diberi nama batu mata harimau, lantaran warna serta cahayanya sangatlah serupa dengan penampakan pada mata harimau yang sangatlah tajam.

Warna menguasai batu akik ini yaitu warna kucing yang terpadu dengan warna hitam serta kombinasi warna oranye serta cokelat. Batu akik ini terbilang keras, lantaran mempunyai tingkat kekerasan seputar 7 pada taraf Mohs.

Batu akik mata harimau kerap diketemukan di beberapa negara, seperti Tiongkok (Cina), Jerman, Australia Barat, Rusia serta Afrika Selatan. Type batu mata harimau sangatlah pas dipakai siapapun, dari susunan orang-orang apa pun. Hingga kebanyakan orang dapat memperoleh manfaat dari batu akik mata harimau yang sangatlah mengagumkan ini. Batu akik ini sangatlah popular, hingga banyak product imitasi di market. Hati-hati waktu bakal membelinya, yakinkan batu akik itu adalah product asli.

Apa sajakah sesungguhnya manfaat dari batu akik mata harimau? Dengan cara umum manfaat dari batu mata harimau yaitu dapat jadikan pemakainya disegani serta ditakuti oleh beberapa lawannya. Hingga tiap-tiap pengucapan yang keluar dari mulutnya bakal dipatuhi serta digerakkan oleh lawan bicaranya. Batu akik mata harimau juga diakui sangatlah tangguh jadikan juga sebagai penangkal serangan jelek, baik yang dengan cara riil atau yang dikerjakan dengan pertolongan pengetahuan gaib.

Berburu batu akik mata hari ingin dikerjakan setiap waktu terlebih oleh beberapa penggemarnya. Mereka mencari lantaran keindahan batu akik ini serta ada pula yang tertarik dengan kemampuan yang dipunyainya. Kadang-kadang memanglah mempunyai batu akik ini bukan hanya untuk memperoleh faedahnya saja. Namun juga untuk di jual kembali atau komoditas usaha yang sangatlah mengundang selera.