Ciri Ciri Batu Cincin Merah Delima Yang Asli

Kita pasti telah kerap sekali mendengar nama batu cincin yang satu ini, sudah pasti, lantaran batu cincin ini benar-benar sangat di cari orang, namun dengan hal tersebut bukanlah dan merta mudah untuk memperolehnya, malah batu cincin ini sangatlah langka sekali, serta terdapat banyak type batu merah delima yang termasuk sangatlah langka serta mahal harga nya, satu keberuntungan bila kita mempunyai batu merah delima (yang asli).

Meskipun sangat banyak batu type type lainya yang bertebaran di sana sini, serta beragam jenis warna sampai harga namun terus batu merah delima yang sangatlah di idamkan untuk beberapa kolektor batu cincin, pesona batu ini memanglah tidak sama, memanglah bila kita dengar dengar narasi orang-orang, batu merah delima ini mempunyai manfaat kusus satu diantaranya memberi kemakmuran untuk yang memakai atau memilikinya.

Batu Merah Delima yang Asli

Nah bila anda tengah mau mencari atau cuma mau tahu, bagaimanakah sih ciri ciri batu merah delima yang asli? yuk mari dikaji..

Untuk memastikan batu cincin merah delima yang asli, silakan cermati tanda-tanda tersebut :

Batu Cincin Merah Delima memiliki serat batu

Batu Cincin Merah delima merasa berat

Jika disentuh, batu cincin merah delima merasa dingin dibanding kaca atau kristal sintetis.

Ada beberapa orang terbuai dengan kedahsyatan batu cincin merah delima. Tetapi, ada juga beberapa orang yang malah jadi korban dari batu cincin itu.

Batu cincin merah delima, yang terdapat banyak di Bali, konon memiliki kandungan kemampuan gaib. Salah satunya adalah bikin penggunanya kebal pada senjata api. Bahkan juga, rambutnya juga tak dapat dicukur. Istimewanya, batu cincin merah delima juga dapat tingkatkan status sosial penggunanya.

Yang pasti, Batu cincin merah delima termasuk juga benda langka. Walau sekian, sebaiknya tiap-tiap orang, termasuk juga anda berhati hati pada batu cincin merah delima itu. Karena, meskipun anda mampu membelinya, tetapi belum pasti anda pas dengan batu merah delima itu.

Ada Juga pendapat yang lain tentang beberapa tanda batu cincin merah delima yang asli :

Pertama, Memiliki bentuk kecil seukuran biji delima. Tak besar. Seandainya besar, jadi dapat di pastikan bahwa batu cincin merah delima itu palsu.

Ke-2, warna merah pada batu cincin merah delima itu tanpa ada menggelembung serta mengkristal.

Ketiga, tempatkan batu cincin merah delima di dalam segelegas air. Setelah itu, rendamlah. Bila bias menembus 7-21 gelas serta tak menghilang kurun waktu 1 bln., bermakna batu cincin merah delima itu asli. Karena, bisa jadi penjual memakai fosfor supaya batu cincin merah delima terlihat bercahaya merah. Jika anda merendam batu cincin merah delima yang memiliki kandungan fosfor kurun waktu lama, pasti kandungan fosfornya bakal melemah/menyusut.

Ke empat, Tembaklah air rendaman di dalam gelas terebut (yang diisi batu cincin merah delima) dengan peluru. Bila gelas itu tak pecah, bermakna batu cincin merah delima ini asli. Tetapi, apabila anda memakai silet, cermati ke-2 sisinya. Karena, mungkin, satu sisi tumpul, sedang sisi yang lain tajam.