Harga Batu Biduri Bulan

Batu Biduri Bln. atau dimaksud dengan juga batu moonstone ini sepintas bakal terlihat seperti batu Kalimaya lantaran berwarna condong bening serta memiliki serat dan bisa pancarkan sinar waktu disorot. Tetapi ketidaksamaannya bisa tampak pada corak warnanya, jika Kalimaya bercorak pelangi, batu Biduri Bln. mempunyai corak berwarna biru serta bulat seperti bln.. Terdapat banyak ciri Batu Biduri Bln. yang asli yakni mempunyai tingkat transparansi yang tinggi, ada inklusi alami seperti bercak noda, serta jika disorot dengan sinar jadi bakal terlihat sinar biru bulat seperti bln..

Batu yang mempunyai tingkat kekerasan 6 hingga 6, 5 taraf mohs ini diakui bisa jadikan pengasihan serta pengikat untuk wanita penggunanya lantaran menolong keluarkan aura kecantikan dari wanita itu. Diluar itu batu ini dapat diakui bisa menyeimbangkan emosi penggunanya hingga bisa terlepas dari stres. Batu ini dapat juga menolong tingkatkan kecerdasan serta daya pikir.

Dipasaran, batu Biduri Bln. yang asli di jual dengan harga kisaran 100 ribu sampai 300 beberapa ribu dengan masih tetap berupa batu ukuran kecil serta tengah, sedang untuk yang memiliki ukuran besar harga nya di atas 300 beberapa ribu bergantung pada coraknya. Sedang untuk yang telah berupa cincin, batu ini di jual dengan kisaran harga 350 ribu sampai 500 beberapa ribu bergantung ukuran batunya. Untuk customer yang bakal beli batu ini bisa mengetes keaslian batu itu lewat cara yang telah dijelaskan di atas.

informasi batu ajik biduri bln. gambar batu biduri surya harga batu biduri bln. corak gambar harga biduri bln. corak kisaran harga batu biduri bln. ketidaksamaan widuri bln. dg kalimaya