Harga Batu Akik Badar Emas

Harga batu akik badar emas di market sampai jutaan rupiah. Bergantung dari keindahan serta faedah yang terdapat di dalamnya. Warna dari batu badar emas ini yaitu serupa emas muda. Tersebut mengapa type batu badar ini diberi nama badar emas. Beragam manfaat yang dirasa pemakainya, jadikan batu akik ini istimewa untuk kelompok penggemar batu akik.

Apa sajakah faedah dari batu akik badar emas ini? Diakui batu badar emas ini sangatlah pas dikenakan untuk menarik rezeki atau mensupport kelancaran dalam mencari nafkah baik juga sebagai pekerja atau juga sebagai entrepreneur. Diluar itu berperan sebagai tameng gaib untuk tubuh serta tempat tinggal Anda. Terkecuali bermacam faedah itu, batu akik ini disenangi juga lantaran keindahannya yang memikat.

Daya yang dipunyai batu akik badar emas ini dapat mencegah serangan pengetahuan hitam. Hingga yang memiliki batu ini terlepas dari penampakan makhluk gaib terlebih waktu ada di perjalanan pada malam hari. Dengan hal tersebut masalah gaib itu dapat ditangkal dengan baik. Walau hingga bersua dengan makhluk astral, yang memiliki batu ini akan tidak rasakan ketakutan.

Waktu tengah menunaikan beribadah sholat, sangatlah dianjurkan batu badar emas ini senantiasa dikenakan. Hal semacam itu tentu untuk yang beragama Islam. Sedang untuk yang beragama Hindu, baiknya senantiasa dikenakan saat tengah lakukan pemujaan pada Sang Hyang leluhur. Karena dengan tak segera, batu badar emas ini bakal menerap daya positif atau daya gaib waktu tengah menggerakkan beribadah itu.


Bila Anda mempunyai batu akik badar emas kian lebih satu, jadi kemampuan yang bakal diberikan makin besar. Bila Anda tengah mempunyai kecukupan rezeki, tak ada kelirunya menaikkan koleksi batu akik bermanfaat ini. Namun janganlah lupa selalu untuk mengecek keasliannya, jangan sempat tertipu dengan batu aki palsu.