Harga Batu Akik Sulaiman

Harga Batu Akik Sulaiman - Batu Akik Sulaiman madu daud mempunyai manfaat menaikkan kemampuan jiwa serta mempertajam kecerdasan otak seperti nabi Sulaiman AS, biji cincin kecil (akik) dapat diperoleh di toko perhiasan on-line serta pengerajin batu ghaib di kota anda. Type yang ada yaitu type madu serta varian daud.

Batu Akik Sulaiman

Mempunyai cincin yang terbuat dari batuan mulia berkekuatan spesifik dapat memberi keyakinan diri spesial untuk si pengguna. Biji batu akik sulaiman daud diakui bisa tingkatkan kemampuan diri yang dapat membuat perlindungan badan dari serangan musuh baik fisik ataupun mental.

Di ambil dari nama nabi Sulaiman alaihi salam yang sukses menundukan jin serta dapat mengatur binatang di bumi, batu akik type ini jadi primadona beberapa pemburu batu mulia

Type Batu Akik Sulaiman

Di bumi nusantara, pengerajin batu-batuan cincin serta kalung yang menyebar di kota-kota besar ada pilihan paling utama yakni varian “daud” serta “madu”. Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasa yang datang dari kekuatan aura daya dari kekuatan batunya, jadi daya dayanya tak dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari semasing batu alami akan memiliki daya sendiri juga yang dapat mempunyai dampak hal sejenis ini tergantung tekad dan dirasa untuk kekuatan baik atau negatif. Bagaimanakah bentuk, warna serta khasiatnya? mari kita simak
Daud

Batu Akik Sulaiman Daud yaitu type babatuan yang mempunyai manfaat tingkat tinggi serta sangatlah langka di jumpai di indonesia. Memiliki bentuk berbagai macam, ada yang bulat tetapi ada juga berupa persegi sesuai sama keinginan konsumen. Faedah paling utama dari yakni dapat memberi kekebalan fisik pada senjata lawan, banyak dipakai oleh tentara serta polisi.
Madu

Batu Akik Sulaiman Madu yaitu berupa khas dengan design mirip kubah. Banyak digunakan untuk perhiasan biji cincin serta mata kalung, manfaat paling utama untuk batu berwarna kuning serupa madu ini yakni juga sebagai penyemangat serta tingkatkan kecerdasan. Sangatlah pas untuk pelajar serta mahasiswa yang memerlukan kemampuan otak yang optimal.
Harga Batu Sulaiman

Pengerajin batu akik sulaiman jual dengan harga rata-rata termurah pada 200 ribu sampai termahal 5 juta rupiah bergantung type apakah Daud ataukah Madu selain itu juga memperhitungkan manfaat yang ada di dalam biji batu itu.