Harga Batu Barjad Api

Salah satu batu akik yang turut populer sekarang ini yaitu batu barjad api, batu ini mempunyai ciri khas biru muda dengan kemilau kemerahan atau kekuningan. Batu ini seperti type batu akik yang lain, diakui mempunyai kandungan metafisika didalamnya. Maksud metafisika di sini yaitu konon, untuk memperoleh batu ini tak dapat sembarangan lantaran terkait dengan alam ghaib, setiap batu barjad api diakui mempunyai khodam atau penunggu didalamnya. Batu ini dapat dapat bikin pemakainya jadi tambah ketampanan atau kecantikannya hingga bakal gampang mencari jodoh atau kita kenal dengan nama pengasihan. Diluar itu juga batu ini dapat diakui bisa memperlancar usaha pemiliknya serta gampang disukai dan dihormati oleh orang lain. Untuk membedakan batu barjad asli serta palsu yang beredar banyak dipasaran, customer dapat memerhatikan dengan cara fisik maupun dengan disorot sinar, dengan cara fisik batu barjad api yang asli tampak padat tetapi mempunyai segi transparansi yang tampak bening, sedang jika disorot dengan sinar jadi batu barjad api yang asli bakal mempunyai bias berwarna kuning keemasan.

Harga batu barjad api dipasaran berlainan, untuk barjad api yang telah dibuat cincin dengan kwalitas standard harga nya masih tetap di bawah 500 beberapa ribu. Sedang untuk type barjad langka, umpamanya barjad api Wonogiri, harga nya dapat meraih jutaan rupiah. Harga itu relatif bergantung pada nilai historis setiap batunya.

informasi serat batu barjad api batu mustika serat api manfaat batu serat api batu barjad api bikin temperamen pemakainya serat barjad api type type batu barjad api langka harga market batu barjad api harga berjat api biruu wonogiri harga batu marjan api asli batu kuning serat api