Wow, Deddy Corbuzier Pakai Batu Akik Seharga 800 Juta

Batu akik saat ini mulai banyak diminati oleh beragam kelompok. Tak tahu itu dari golongan pemula sampai selebritis sekalipun. Rupanya pria berkepala plontos, Deddy Corbuzier mulai tertarik dengan keindahan salah satu batu bernilai jual tinggi itu.
Presenter ganteng ini beberapa waktu terakhir mengunggah suatu photo di account Instagramnya waktu tengah memakai batu akik. Bila anda penasaran dengan penampilannya, saksikan saja photo dibawah ini.

Deddy Corbuzier menggunakan kalung batu akik seharga 800 juta © Instagram/Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier menggunakan kalung batu akik seharga 800 juta © Instagram/Deddy Corbuzier
Seperti umum, tampilan Deddy kental dengan kesan gothic komplit dengan outfit serba hitam serta eye shadow berwarna sama. Kalung berhiaskan batu akik berwarna hijau tua itu, seolah jadi cameo pada penampilannya.

Bila anda mau mempunyai kalung berkilauan itu rupanya anda mesti merogoh kocek dalam-dalam, Soalnya harga yang kalung itu nyaris meraih 1 miliar lho. Mau tahu berapakah harga nya yang pasti?

 " Baru akik ini harga nya 800 juta rupiah. Sayangnya bukanlah mempunyai saya, hahaha, " catat Deddy juga sebagai caption photo.

Wow, itu jumlah yang fantastis kan? Photo itu nyatanya dapat mengambil alih perhatian netizen lho. Cukup banyak pendapat yang masuk membanjiri kolom komentar. Apakah anda mau mempunyai kalung dengan harga selangit itu.