Harga Batu Akik Indogres


Harga batu akik indogres asli dari Aceh sangatlah tinggi, meraih jutaan rupiah. Batu indogres memanglah datang dari tanah rencong Aceh. Keberadaannya di daerah aslinya sangatlah di kenal orang-orang serta saat ini popularitasnya makin tinggin meluas sampai ke semua lokasi di tanah air, bahkan tenar hingga ke luar negeri. Di Aceh sendiri perdagangan batu mulia ini bukan sekedar berlangsung di toko perhiasan. Namun juga sampai ke warung kopi.

Pesona bebatuan mulia asal Aceh memanglah makin memikat hati siapapun, terutama beberapa penggemar batu akik. Keindahan yang dipertunjukkan batu indogres ini memanglah bikin tiap-tiap orang terpikat untuk memilikinya. Walau harga yang berlaku di market terbilang tinggi.

Nyatanya tak menyurutkan ketertarikan beberapa penggemar batu mulia untuk dapat memilikinya. Harga batu akik itu dengan cara umum dari 500 ribu sampai 5 jutaan rupiah per butirnya. Harga tiap-tiap butir batu akik indogres memanglah bervariatif, lantaran bergantung dari keindahan yang dipertunjukkannya.

Penjualnya kadang-kadang mesti mendatangi lokasi pelosok manfaat memperoleh batu indogres berkwalitas tinggi. Mereka akan tiba ke Sawang yang ada di daerah Aceh Utara sampai ke kota meulaboh di daerah Aceh Barat. Kadang-kadang juga mesti berburu batu indogres ke lokasi Kabupaten Pidie, Kabupaten Tiro serta Kabupaten Nagan Raya. Nyaris semu daerah dijelajahi manfaat memperoleh batu indogres yang paling baik.

Batu indogres sangatlah diminati orang-orang, lantaran konon batu mulia itu adalah peninggalan dari saat Kerajaan Samudera Pasai. Keindahan batu ini dapat ditandingkan dengan batu giok yang umumnya datang dari negeri gorden bambu, Tiongkok atau Cina. Walau Aceh juga menaruh batu type giok yang sangatlah menawan penampilannya. Punyai seluruhnya untuk memperkaya koleksi batu akik Anda.