Cara Merawat Batu Bacan King Obi

Cara Merawat Batu Bacan King Obi- Tidak salah lagi jika orang mengatakan bahwa, Pulau Maluku mempunyai sumber daya alam yang melimpah. Batu batu alam yang memiliki nilai yang tinggisehingga pulau Maluku memiliki nama dan menjadi prioritas di kancah Internasional.Kini menambang batu sudah menjadi pekerjaan pokok bagi masyarakat yang tinggal di daerah penghasil batu bacan obi ini.

Batu bacan obi memiliki ciri ciri warna yang sempurna, batu bacan obi ini memiliki beberapa warna antara lain merah, coklat, kuning, hijau dan warna orange seperti warna buah jeruk. Batu bacan obi ini memiliki warna yang natural yang tidak bermetamorfosis seperti layaknya batu bacan yang bisa berubah dalam waktu tertentu.

Batu bacan obi memiliki tingkat kekerasan yang cukup keras. Ada jenis batu bacan obi yang berdaya seni tinggi, yaitu dengan 2 atau 3 warna kombinasi yang mana para penggemar batu bacan menyebutnya dengan batu King obi yang memiliki harga mahal.

Biasanya batu bacan king obi memiliki tekstur di dalam batu. Jadi warnanya tidak semata mata tembus pandang saja, namun ada unsur mineral yang tergantung di dalam batu bacan king obi.

Batu yang memiliki guratan serat di dalamnya merupakan batu asli yang tidak mungkin bisa dibuat oleh manusia bahkan dengan alat canggih sekalipun.

Berikut ini kami sajikan tips atau Cara Merawat Batu Bacan King Obi. Simak ulasan kami berikut ini:


Pertama:Siapkan batu bacan obi yang sudah dihaluskan dan sudah dalam bentuk porselen
   
Kedua: Masukkan dalam rendaman air pocary sweat di dalam toples
   
Ketiga: Usahakan permukaan batu tertutup sempurna oleh air pocary sweat
   
Keempat: Simpan didalam almari rumah sampai 2 bulan lebih
   
Kelima: Ganti air rendaman tiap satu minggu sekali, batu bacan obi akan berubah warna dan lebih mengkilap
   
Keenam: Gosok dengan kertas serbuk intan dan olesi minyak baby oil agar hasil lebih mengkilap

Demikian sajian kami tentang Cara Merawat Batu Bacan King Obi. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba.