Ada Kehebohan di Gowa, Masyarakat Penasaran dengan Isu Batu Kali yang Bisa Menangis

Kehebohan berlangsung dirumah Daeng Siama (50), di Dusun Bilaya, Lembang Parang, Gowa, Sulsel. Warga datang berduyun-duyun mau lihat batu kali yang dapat menangis.

Batu memiliki ukuran cukup besar itu diakui dapat juga mengobati semua type penyakit yang kritis. Yakin tidak yakin, serta didorong rasa penasaran terlebih menebar dari mulut ke mulut, warga berdatangan.

 " Saya agak sangsi dengan kekuatan batu ini, cuma saja beberapa orang yang yakin serta ramai berdatangan mau lihat batu serta menyentuhnya, " kata seseorang warga Coding di tempat, Jumat (20/3/2015).

Batu disimpan Daeng Siama di kamarnya. Batu itu disimpan didalam baskom dengan air. Tak tahu dari siapa yang menebarkan gosip masalah air mata serta dapat mengobati penyakit itu, yang pasti telah ramai serta menyebar luas.

Daeng Siama sang yang memiliki batu bekerja keseharian bekerja juga sebagai petani. Diakuinya temukan batu kali yang umum jadikan batu pondasi rumah panggung ini, dia lebih dahulu punya mimpi didatangi sinar jelas.

 " Ketika mencari isyarat mimpi saya di sawah samping rumah saya, saya mendengar nada tangisan serta rintihan, pada saat saya saksikan nyatanya ada sebongkah batu yang pada akhirnya saya bawa pulang, tetangga di seputar rumah saya meyakini batu ini mempunyai kemampuan magis, " tutur Daeng Siama.