Jenis Batu Kecubung Kalimantan

Manfaat serta Faedah Batu Kecubung Kalimantan -Batu Akik Terpopuler. Pada kesempatan ini kami bakal memberi info sekitar salah satu type batu mulia yaitu batu akik kecubung kalimantan. Batu akik kecubung kalimantan yaitu salah satu permata yang memiliki nilai jual yang tinggi, di mata beberapa kolektor batu mulia batu kecubung kalimantan mempunyai kelebihan sendiri yg tidak diketemukan pada batu mulia yang lain diluar itu sebagian orang yakin bahwa batu kecubung mempunyai manfaat atau tuah untuk pemiliknya.

Beberapa orang yakin bahwa batu akik kecubung kalimantan mempunyai tuah yang bisa membawa kedamaian ataupun kekayaan, lepas dari hal semacam itu batu akik kecubung kalimantan memanglah mempunyai bentuk yang indah, batu type ini sesungguhnya yaitu type batu mineral kuarsa yang mempunyai warna ungu sampai terdegradasi jadi merah keringanan.

Dipandang dari sisi Astrologi, di ketahui bahwa batu kecubung yaitu untuk mereka yang lahir pada bln. februari. Tetapi saat ini walau seorang tak terlahir pada bln. februari tetapi mereka terus terasa suka menggunakan batu akik kecubung, lantaran mereka tak menilainya batu itu dari sisi astrologi tetapi mereka menilainya dari sisi estetika keindahannya.

Harga Batu Akik Kecubung kalimantan termasuk juga kelompok kelas atas atau mahal. Situasi ini banyak digunakan oknum – oknum nakal untuk bikin batu akik type kecubung kalimantan yang imitasi dengan kata lain palsu. Nah, pada kesempatan ini juga kami bakal memberi panduan supaya anda terlepas dari batu akik kecubung kalimantan yang palsu.

Tersebut disini sebagian panduan supaya anda tak tertipu :

Yakinkan type batunya lebih mengkilat dari type batu yang lain
Apabila di sorot dengan sinar (senter) bakal muncul warna merah, biru maupun keunguan
Ketuk batunya, yakinkan batunya sangatlah keras, lebih keras dari batu topaz
Sekian tadi yaitu penjelasan perihal batu akik kecubung kalimantan yang bisa kami hidangkan pada anda, serta tunggulah informasi – informasi sekitar batu mulia yang lain yang bakal senantiasa kami up-date sehari-hari.