Harga Batu Akik Madu

Harga batu akik madu beragam dari beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah. Beberapa aspek dapat punya pengaruh pada tinggi rendahnya harga batu akik ini. Keindahan, faedah serta mutunya sangatlah beresiko pada nilai jualnya. Batu akik ini dapat popular dengan sebutan cincin nabi Sulaiman. Manfaat dari batu akik ini diakui dapat menghadirkan keberhasilan pada usaha yang ditelateni.

Batu akik madu ini biasanya memiliki warna kuning. Pengagum batu akik dapat juga temukan batu akik madu ini dalam warna yang lain, seperti yahman madu dengan warna merah delima serta warna cokelat kehitaman. Tidak cuma bermanfaat dalam memperlancar perniagaan, batu akik ini dapat diakui dapat menimbulkan kedamaian dalam kehidupan bertetangga.

Dengan cara umum diketemukan tiga type akik madu, yaitu yang warnanya kehitaman, cokelat serta merah, dan warna kuning. Batu akik ini terbentuk dengan cara alami dari fosil tulang hewan atau kayu pohon-pohon yang usianya meraih jutaan th.. Fosil itu terpendam didalam perut bumi kurun waktu yang sangatlah lama. Hingga tak gampang memperoleh batu akik madu berkwalitas tinggi.

Untuk manfaat dari batu akik madu, sekurang-kurangnya ada tiga poin utama sebagai keutamaan batu itu. Keutamaan itu yaitu juga sebagai pengasihan, pelindung serta tingkatkan kecerdasan. Juga sebagai pengasihan terlebih dalam soal berdagang.

Jadi barang dagangannya bakal lebih laku manis. Sedang manfaat perlindungan berbentuk membentengi badan dari beragam ancaman mara bahaya baik yang sifatnya gaib atau riil. Setelah itu yaitu tingkatkan kecerdasan dengan memberi ketenangan pada otak. Hingga seorang dapat memikirkan dengan lebih pandai.


Hati-hati dengan penawaran harga batu akik madu yang kelewat murah. Bila bukanlah barang palsu, kemungkinan mutunya rendah. Yakinkan Anda beli cuma pada pedagang yang sangatlah terpercaya, hingga tak gampang jadi korban penipuan.